Selasa, 10 November 2009

saia bahagia jia melihat nya bahagia ..

arti bahagia itu sebernya apa ia ??
knpa gw bisa katakan gw bakal bahagia ketika ia juga bahagia ..

dia ... sapa yg gw mksd dngan dia ??
dia itu bisa sajah sahabat saia ...
mungkin gw anaknya ga enak di ajak becanda karena kdang klo ngmng gw ga nyambung
kdang2 klo lgy pada ngumpul2, gw buru2 banget buat balik k humz..
lom gy klo gw dah ngejer wktu, msti buru2 buat ngjar les ..

dia dalam arti seseorang yang kita sayangi dan cintai to d point dha oeang yg gw fallling in ..
wkwkkwkw ...
terkadang melihat dia tersenyum dengan sahabat gw sendiri, wlwpun dia ga taw gw itu falling in love with him,
setidaknya gw bisa liad dia itu seneng, ga nyesel lha klo gw bisa ngajak dia buat kenal dngan sahabat gw ..
'coz  gw merasa bangga punya sahabat kyk mereka ...

melihat mereka bahagia tanpa gw adalah hal yang menyakitkan sekaligus bahagia ..
knpa gw sedih ?
mngkin karena gw merasa gw ga mampu menjadi sahabat yang baik,
ga bisa menjadi pndengar yang baik, ga bisa menjadi seseorang yg bisa mereka banggakan..
sdangkan mereka pasti ingin bngt pnya seorang sahabat yang bisa mngertii mereka,

selama ini gw cman berpikir, knpa mereka ga bisa ngerttiiin gw, tp pada knyataan nya, gw malah ga prnah terpikir untuk mengertiii mereka ....

jadi, gw ga slaah dunx klo gw bakal bahagia selama mereka bahagia
tanpa gw mereka juga bakal bahagia koq ...
doloe wktu maw jlan2 ma sahabat gw kurnag lebih ada 4 mpe 5 orang lha, n tiba2 ada salah satu sahabat gw yg ga bisa ikut, n akhirnya salah satu sahabat gw juga bilng klo ga ada dia, ga jadi pgy d ...
gw sedih bngtz ....
padahal klo gw ga ada, mereka bisa pgy juga ....
knpa salah satu dr mereka ada yng ga pgy, pasti batal?

gw slalu mikir positif nya ..
mungkin mereka pngen agak lama jlan2 nya,
klo sahabat gw yg itu ga ikut, mereka jga bakal sbntr ajah jalann2 nya..
nah giliran gw yg ikut khn cman bntr ,,,,
mngkin krena gw ajah yg ga ssh buat d ajak jlan2 x ia ??
huaaaaaaaa ........

2 d point ajah d ,.....


selama mereka bisa tersenyum,
gw juga bakal tersenyum buat mereka....


wlwpun di balik senyum itu ada sedikit kesedihan,
mereka ga perlu taw itu, asalkan mereka bisa tersenyum bahagia,
apapun akan lakukan,
wlwpun btuh belajar gy,
butuh d praktekan ..

semoga semua makhluk hidup berbahagia ...

1 comments:

Crissy mengatakan...

awww so swiitttt
harusnya gue berpikir ky gini jg ya mill :((

hahaha

Posting Komentar