Sabtu, 17 Oktober 2009

finally

finally gw dah ngrtii cara nya mngganti templete ..
hahahaha ...
norak banget dha ...

perjuangan banget buat bisa gantiii ini templete ....
tp ga apa d ..
pelan2 pasti terbiasa dha ...
skrang sih rajin banget buat nulis ...
bsok, lusa, mnggu dpan, bulan depan ??
apakah masih serajin ini ??
hahahahahha ....

well, hari ini malam minggu lhooo ...
kira2 ada yang ajak jalan2 ga ia ??
berharap gtw dha ...
hahahahahhaah ....

tp, kalo d humz, stdaknya gw ga boros ,
klo dah prgy2 pasti mw blnja ini, blanja itu ...
ngabisin duid ajah ...
mndgann d humz, bisa ngbrol ma nykb,
juga bisa nulis2 or maen game ...
stidaknya ga mengeluarkan uang ...
kalo sekali2 boleh lha jalan2 ...
ga mungkin khn d rumah duanx ??
hwhwhwhhw ....

terkadang gw berharap bisa punya seseorang yg bisa menemani gw d saat gw gy sdih n sneng.
tp, kenapa orang yg gw harap malah terkadang tidak ada disamping kita ia ??
ketika itu gw bakalan berpikir, merka akan dateng pada gw ketika mereka lagy butuh gw duanx ...
bgaman mnrt kalian ??
apakah gw terlalu nething ajah ??

mnurut gw sih, gw selalu nethink ...
tp, ini bukan cman 1 x duanx ..
dah sering terjadi ...
hikx ...

adugh ...
knapa gw malah jd mellow gini ia ??
wkwkkw ...
but, that's what i feel ...

gw cman bisa berusaha mencari sahabat yg bener2 bisa mngrtii gw..
slalu ada d samping gw .
apakah itu egois ??
tp, gw juga berusaha slalu ada koq di samping dia ..
semoga gw bisa menemukan nya ..

^^

2 comments:

sansan mengatakan...

ehm,.
cieee yg uda bisa gnti templatee..
ehmm..ehmm

Emilia mengatakan...

hwhwhwhw ...
berusaha bangett nih sann ...
n finally bisa juga ...

^^

cmann lom isa mskin lagu n chat boz nih ..
bsok maw usaha gy ..
^^

Posting Komentar